3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

VILLA ISTANA BUNGA Villa Di Lembang Bandung Yang Bagus Dan Murah

VILLA ISTANA BUNGA | Villa Di Lembang Bandung Yang Bagus Dan Murah dengan lokasi yang sangat strategis,komplek penginapan berada di bawah di kaki gunung tangkuban perahu dan dekat dengan gunung burangrang sehingga alam sekitar yang masih asri dan banyak di temui pohon yang rindang dengan pemandangan yang indah,cocok untuk mengadakan acara family gathering,outing,berlibur bersama keluarga,ulang tahun reuni dan beragam acara lainya,Villa istana bunga kami Rekomendasikan untuk anda yang berminat berlibur dan mencari villa di lembang bandung dengan harga murah di lembang,lokasi tempat ini berada di Bandung bagian barat yaitu di Jalan kolonel Masturi Km 9 parongpong dekat wisata curug pelangi/cimahi,dusun Bambu dan Kampung Gajah wonderland.


VILLA ISTANA BUNGA | Villa Di Lembang Bandung Yang Bagus Dan Murah


Villa di lembang bandung bagus dan murah
Penginapan villa istana bunga lembang salah satu tempat dengan pilihan lengkap plus harga yang terjangkau memberikan kenyamanan menginap sambil menikmati keasrian kota lembang,pilihan yang beragam dan juga cocok sebagai tempat untuk berbagai acara,Harga sewa disesuaikan dengan tipe villa,besar bangunan,jumlah kamar dan Kapasitas Maksimal.

Mempunyai banyak pilihan model dan tipe villa yang dapat di sesuaikan dengan acara yang hendak di selenggarakan,setiap Unit mempunyai fasilitas lengkap standart rumah dengan tambahan udara yang segar dan suasana alam yang masih asri,Buat anak muda yang mencari villa di lembang hemat nyaman dan berkualitas villa di istana bunga dapat menjadi pilihan yang bagus hemat budget dan lebih seru bila liburan rame-rame,tentunya bagi keluarga juga menawarkan banyak sekali pilihan mulai dari vila minimalis,standart,vila yang ada kolam renangnya juga tersedia dan juga laris saat akhir pekan.


Silahkan Clik foto Di Bawah Ini untuk melihat pilihan vila lengkapnya.



Villa Istana Bunga Penginapan Villa Murah Yang Lengkap Di Lembang Bandung


1.Tersedianya Ragam villa keluarga kecil sampai besar Untuk liburan dan menikmati suasana nyaman yang di suguhkan Penginapan Istana Bunga.

2.Tersedianya Villa Murah sampai  Vip  Untuk vila murah memiliki kelengkapan dan fasilitas yang lengkap dengan kualitas yang tidak mengecewakan dan villa vip nya akan lebih menjaga kenyamanan juga privasi anda.


3.Ada 2 tipe villa kolam renang yang tersedia yaitu biasa dan private pilihan tergantung anda yang pasti akan lebih seru serta meriah sewa villa murah dengan kolam di istana bunga.


4.Tersedia tipe villa untuk rombongan sampai fasilitas kolam renang yang dibandrol harga sewa yang cukup murah sehingga cocok untuk keluarga besar sampai libur rombongan.


5.Nyaman untuk berbagai macam acara gathering dan refresing villa + paket outbound juga tersedia dan juga villa di istana bunga salah satu rekomendasi tempat gathering,outing,family gathering lembang bandung.


5.Rekomendasi tempat reuni di lembang karena memiliki vila pilihan tipe acara indoor juga outdoor moment temu sahabat akan lebih nyaman di villa ala pegunungan ini.


6.Villa weding menarik juga tersedia seperti villa putih,villa galery dan villa abah tentunya moment spesial 1 kami untuk seumur hidup tersebut akan lebih memberi kenangan bila di adakan di tempat yang berbeda dan unik.



7.Tersedianya paket outbound hasil bekerjasama dengan beberapa  pihak yang sudah kompeten di dalamnya untuk itu bila anda memiliki acara rombongan dan memerlukan tempat sewa villa murah dengan paket gathering maupun outbound silahkan menghubungi kami.


Lokasi Villa Dekat Tempat wisata / rekreasi sekitaran lembang

Lokasi villa yang dekat dengan tempat wisata dan rekreasi sekitaran lembang,Sewa villa bersama keluarga,teman,sahabat rekan kerja dan juga berbagai event spesial juga acara perusahaan kami sangat referensikan Villa Istana Bunga karena selain menawarkan harga sewa yang relatif murah lokasi yang cukup stategis karena berdekatan dengan banyak tempat refresing,outbound dan juga wisata alam serta tempat rekreasi perkiraan waktu untuk sampai ke tempat tsb adalah 15 menit sampai 30 menit,banyak sekali wisata yang dapat anda kunjungi apabila liburan ke bandung khususnya lembang di bandung barat berikut daftarnya.

Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Villa Istana Bunga Ke Tempat" Wisata lembang
Curug Pelangi

900 M
10 – 12 Menit
Dusun Bambu

3,7 KM
15 – 20 Menit
Ciwangun Indah Camp

3,3 KM
10 – 15 Menit
Sapu Lidi

3,1 KM
10 - 15 Menit
Kampung Daun

3,8 KM
15 – 20 Menit
Jendela Alam

3,6 KM
 15 – 20 Menit
Kampung Gajah Wonderland

4,5 KM
15 – 25 Menit
Rumah Mode

11  KM
25 – 30 Menit
Floating Market Lembang

7,1 KM
15 – 25 Menit
De’Ranch Lembang

8,1 KM
20 – 25 Menit
Farm House Lembang

7,8 KM
25 - 30 Menit
Taman Bunga Begonia

7,5 KM
20 - 30 Menit
Grafika Cikole

15 KM
30 - 40 Menit
Curug Maribaya

14 KM
40 - 50 Menit
Lodge Maribaya

18 KM
50 - 1 JAM
Tangkuban Perahu

22 KM
50 - 1 JAM


Fasilitas di villa istana bunga cukup lengkap karena itu sewa di tempat ini akan lebih leluasa baik untuk menginap dan menikmati waktu liburan dalam satu unit villa tersedia : Ruangan bersantai,Ruangan makan,Kulkas,Peralatan BBQ,Televisi&dvd,Dispenser dan aqua,Kamar Mandi Dilengkapi Pemanas,Dapur dengan peralatan memasak  Fasilitas umum : Kolam renang umum,Kolam Pancing,Jalur Jogging track,Horse ridding dengan pemandu,Tea walking ke wisata kebun sukawana.

Villa di lembang bandung yang bagus dan murah yang kami tawarkan dan kami akan selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman dengan pelayanan yang kami suguhkan saat anda menginap di sini,dengan akses yang mudah menjadi salah satu pilihan yang favorit dan diminati para pengunjung yang menghabiskan liburan

Alamat &Akses jalan menuju villa istana bunga

Paduan jalan dari arah Tol Fastur  pada saat Lampu stopan yang kedua dan anda bila mengambil jalur ke arah Lembang ---- Sarijadi ----- Sukajadi ----- Setia Budi  dan dari  Jln.Setia Budi  anda lanjutkan kearah Terminal Ledeng ----- dan pada saat di depan terminal Ledeng anda memilih jalan yang belok ke  arah kiri  dan di lanjutkan  lagi ke Jalan Sersan Bajuri ---- Kampung Gajah dilanjut lagi menuju ----- Kampung daun terus ----- Sapu lidi dan----- The peak ----- diteruskan menuju ----- Jln.Kolonel Masturi km 9 Parongpong dan anda sudah tiba sampai di villa istana bunga.

Bila Bapak,ibu dan teman" kebingungan mengenai akses jalan menuju villa istana bunga anda bisa hubungi kontak person kami.



Sekian informasi VILLA ISTANA BUNGA | Villa Di Lembang Bandung Yang Bagus Dan Murah dapat membantu bagi anda yang sedang mencari tempat yang murah dengan fasilitas lengkap yang cocok untuk berbagai macam kegiatan bisa juga menjadi sahabat liburan anda karena mempunyai tempat yang nyaman serta keasrian alam yang masih terjaga .