3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

PENGINAPAN DI LEMBANG UNTUK ROMBONGAN

Penginapan di lembang untuk rombongan yang murah banyak di cari sekarang ini,kami sebagai team jasa sewa villa murah lembang akan memberi informasi villa yang dapat dijadikan tempat istirahat dan liburan yang nyaman serta menyenangkan,villa istana bunga mempunyai rekomendasi villa besar untuk acara rombongan dengan kapasitas 20-30-50 bahkan ada yang sampai 70 orang,karena itu komplek villa istana bunga merupakan salah satu Penginapan villa murah di lembang favorit untuk rombongan.



Villa istana bunga sebuah kawasan pegunungan yang nyaman untuk acara rombongan

Selamat datang dan selamat menikmati sensasi dingin dan segar pegunungan akan menambah menarik bila merangkai moment dan acara spesial anda,kami akan menawarkan Sewa Penginapan  villa yang murah di lembang untuk rombongan lebih hemat lebih nyaman dan lebih lengkap.



Penginapan villa Murah di lembang untuk rombongan


Bila saat ini bapak,ibu serta teman-teman sedang mencari tempat menginap untuk rombongan villa di istana bunga lembang ini menjadi salah satu pilihan yang bagus dan tentunya juga harga sewa yang murah apalagi ketersediaan villa yang lengkap dan banyak silahkan lihat daftar lengkapnya di bawah ini untuk pilihan yang tersedia di penginapan villa istana bunga yang ada di kawasan sejuk lembang.



Daftar Villa Untuk 15-20 Orang
Villa Untuk 15 sampai 20 orang di istana bunga ada banyak sekali kami akan memberikan referensi 2 villa terlaris rombongan  yang ada di istana bunga dengan tipe 15 sampai 20 orang silahkan lihat ulasanya di bawah ini yah.



Villa Blok o no 11

penginapan villa murah untuk rombogan di lembang
Villa Blok O NO 11 Kapasitas 20 Orang Dengan Kolam Renang

Sedikit Review Blok o no 11 : Villa Ini adalah villa yanga ada kolam renang dan halaman kapasitas max adalah 20 orang dengan asumsi menambah sewa extrabed.


informasi lebih lengkap silahkan clik: Villa Victor kecil lembang


Villa Bok T no 3


penginapan villa murah untuk rombogan di lembang
Blok T No 3 Villa Nyaman Dengan Halaman.

Ulasan singkat Villa Blok T no 3 : Bila ingin membuat acara di lembang pastinya ingin memilih villa yang suasana nyaman dan juga ada halamanya salah satu rekomendasinya adalah villa blok t no 3 memiliki halaman yang cukup leluasa tentunya villanya juga nyaman.
informasi lengkapnya di sini : villa blok t no 3 villa untuk 18 sampai 20 orang.

Diatas adalah salah satu rekomendasi dari kami untuk yang ingin membuat acara maupun menginap rombongan dengan jumlah 15 sampai 20 orang untuk refrensi tipe 20 lainya silahkan langsung saya menghubungi kontak person kami nah di bawah ini adalah daftar villa dengan kapasitas yang lebih banyak langsung saya lihat infonya di bawah ini.







Daftar Villa Untuk 30 Orang 

Jangan kemana-mana dulu ya ada daftar villa untuk 30 orang bahkan lebih di istana bunga lembang ini yang cocok untuk rombongan 30 orang silahkan lihat ya penawaranya di bawah ini Silahkan clik foto villa untuk review lengkapnya



Itu adalah beberapa daftar villa untuk 30 orang yang cocok untuk menginap sekaligus memeriahkan acara dan kegiatan rombongan anda di lembang bandung ini,ada pilihan menarik lagi di bawah ini yang pas untuk rombongan kapasitas yang lebih banyak silahkan lihat daftar nya yaah.



Villa Untuk rombongan Dengan Kolam Renang



Villa Untuk rombongan yang memiliki kolam renang akan lebih susah dicari karena itu villa di istana bunga dengan tipe tersebut cukup laris manis ada beberapa villa dengan kolam renang di istana bunga yang memiliki kolam renang + kapasitas banyak silahkan lihat penawaranya di bawah ini dan bila ingin informasi lebih lengkapnya silahkan clik pada foto villa tersebut.


Villa Untuk 60 orang dengan kolam renang



Lembang dan juga Bandung salah satu tempatyang menawarkan liburan lengkap mulai dari wisata belanja,kuliner dan wisata karena itu banyak sekali yang ingin liburan ke tempat ini dan tidak jarang juga peserta liburan tersebut dalam jumlah rombongan,karena itu anda memerlukan villa tempat menginap untuk rombongan di lembang ini yang murah berkualitas sera senssai segar pegunungan.

Karena itu kami menawarkan villa untuk rombongan di saat anda berkunjung ke kota lembang ini dan sebagai pelengkap ada rekomendasi lagi villa untuk menginap lebih akrab dengan tipe gelar sebagai kelebihannya lihat villa di bawah ini.

Villa Tipe Gelar Untuk 40 - 50 Orang





Diatas adalah villa kita lembang yang memberikan rasa silaturahmi yang paling baik villa ini bertipe 5 kamar dan ada ruangan konsep gelar dengan 40 extrabed silahkan lihat info lebih lengkapnya di sini : Villa Kita lembang.

Acara-Acara Rombongan Di Villa Istana Bunga


Beberapa Acara Rombongan di villa istana bunga diantaranya Event Keluarga besar,Acara Sekolah,acara wisuda mahasiswa,Reuni akbar,tepung kangen,Study Tour.Outbound meeting,Event Perusahaan,organisasi,Acara Sukuran,Pesta Pernikahan,Acara musik dll.


Paket-Paket Rombongan Di Istana Bunga


Kami selain menyediakan Villa Murah Untuk rombongan ada juga paket pelengkap yang kami sediakan beberapa contoh nya seperti di bawah ini.

  • Paket Fun Game.
  • Paket OffRoad.
  • Paket Acara Musik.
  • Paket Kambing Guling.
  • Paket Villa+Menu Catering.
  • Villa Untuk Acara Meeting.
  • Villa Untuk Family Gathering.
  • Villa Untuk Keluarga Besar.

Rekomendasi Villa-villa dan paket  diatas  sangat pas untuk merangkai acara maupun menginap dalam jumlah rombongan,sebenarnya masih banyak sekali villa yang dapat kami refrerensikan silahkan menghubungi kontak person kami untuk penawaran Sewa Penginapan villa murah di lembang untuk rombongan terima kasih.