3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Villa di lembang murah nyaman dan sejuk

Villa di lembang murah nyaman dan sejuk dapat anda nikmati di villa istana bunga yang berada di dekat pegunungan,tempat yang nyaman untuk menikmati liburan bersama keluarga maupun mengadakan beragam acara.
Villa istana bunga memiliki beragam villa terbaik yang nyaman dengan udara yang sejuk dan bisa anda pilih sesuai selera maupun villa yang menunjang untuk kapasitas orang yang ikut dalam acara yang akan di buat.
Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik di lembang untuk beragam acara seperti acara keluarga,moment liburan,acar perpisahan,dan juga sangat cocok untuk rombongan dan family gathering dengan nuansa pegunungan.
Fasiltas yang di sediakan di tempat ini adalah fasilitas rumah yang lengkap dengan tujuan kita akan lebih leluasa saat menginap dan bisa menikmati masakan rumah saat liburan.
Villa di lembang murah nyaman dan sejuk

Sewa Villa Yang Nyaman Dan Sejuk Di Lembang

Fasilitas umum yang dimiliki tidak kalah menarik,kita bisa menikmati fasilitas terebut dengan harga yang murah dan bisa di jadikan ajang hiburan maupun liburan di komplek villa istana bunga ini.
Dibawah ini beberapa fasilitas umum yang menarik untuk di coba saat menginap disini.
Kolam renang umum.
Jasa sewa kuda.
Sewa mini atv.
Jogging track.
Tea walk lokasinya -+ 2 km dari villa istana bunga.
Beragam fasilitas umum bisa anda coba bila ingin menikmati liburan di areal komplek.
Villa di lembang murah nyaman dan sejuk
Villa istana bunga sudah terkenal sebagai tempat yang nyaman di lembang untuk liburan maupun beragam aktifitas lainya,selain itu juga tersedia villa dengan fasilitas kolam renang pribadi bagi yang cocok untuk liburan maupun acara bersama keluarga tercinta dan event besar lainya.
Villa istana bunga akan membuat kita nyaman saat menginap dalam rangka liburan maupun aktifitas/event yang di selenggarakan di sini,harga yang relatif murah dan fleksibel karena villa yang berada disini adalah milik perorangan menjadikan villa-villa di sini sangat diminati dan bila ibu/bapak/saudara ingin menikmati menginap di sini dapat dengan menghubungi kontak person kami.
Sekian info ini kami sampaikan semoga villa istana bunga dapat menjadi Villa di lembang murah nyaman dan sangat sejuk untuk beragam event yang akan anda buat disini.