3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Nikmati Sensasi Villa Istana Bunga Lembang Saat Menginap

Nikmati Sensasi Villa Istana Bunga Lembang Saat Menginap - Selamat pagi,siang,sore dan malam kapanpun anda sempat melihat rekomendasi kami mengenai sewa villa di lembang yang menyuguhkan tempat menginap bersensasi pegunungan,komplek nyaman ini berisikan ratusan villa berkualitas yang bisa ibu bapak maupun teman -teman pilih di saat liburan dan acara - acara spesial lainya karena tipe kecil sampai dengan besar di sediakan untuk anda,silahkan pilih daftar di bawah ini sesuai keinginan dan kebutuhan tempat menginap di villa istana bunga lembang.


Nikmati Sensasi Villa Istana Bunga Lembang Saat Menginap


Sewa villa murah di lembang bandung terlengkap dan banyak variasi dalam pilihan itulah salah satu gambaran dari penginapan villa istana bunga lembang,udara yang sejuk serta tanaman rindang akan menyejukan udara serta menenangkan hati,pemandangan indah akan turut memanjakan anda karena view pegunungan burangrang terlihat dengan jelas,sensasi lebih leluasa akan turut di rasakan karena hunian ini berbentuk villa yang lengkap fasilitasnya,banyak penginapan yang lebih murah di daerah lembang tersedia namun bila anda ingin menikmati sensasi yang leluasa serta menyenangkan tempat ini rekomendasi kami terbaik untuk menginap anda di lembang bandung barat.

Sebagai penginapan terlengkap dengan harga sewa yang murah dan pemilihan mengenai villa yang mudah akan membuat anda lebih simple bila booking villa di istana bunga,pelayanan yang diberikan juga menjadi satu nilai lebih yang dapat memuaskan semua yang telah merasakan menginap dan membuat serangkaian acara di tempat ini,sajian villa diperuntukan untuk beragam kalangan tua muda dan sebagai tempat untuk membuat suatu acara besar di dibandung lebih tepatnya lembang.

Daftar harga Sewa villa Istana bunga lembang

Selanjutnya kami akan memberikan daftar kisaran harga sewa villa istana bunga,pemilihan tipe kamar akan sedikit mempengaruhi harga dan harga tersebut bisa saja berubah bila nantinya ada permintaan dari para owner pengelola hunian tersebut dan akan mengalami kenaikan pada hari -hari besar,maka untuk lebih jelasnya mengenai harga - harga yang berlaku bisa menghubungi kontak person yang kami sediakan.

Harga untuk sewa villa standart dengan 1 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 900.000 sampai dengan Rp.1,000.000 untuk permalamnya,kecuali weeekend dan long weekend harganya sedikit berbeda.

Harga untuk sewa villa standart dengan 2 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 900.000 sampai dengan Rp. 1,500.000 untuk sewa permalamya kecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa standart dengan 3 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 1,200.000 sampai dengan Rp. 2,500.000 untuk harga sewa permalamya,kecuali Weekend dan long weekend

Harga untuk sewa villa standart dengan 4 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 1,700.000 sampai dengan Rp. 3,500.000 harga untuk sewa permalam,kecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa standart dengan 5 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 2,200.000 sampai dengan Rp. 4,200.000 untuk permalamya,terkecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa standart dengan 6 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 3,500.000 sampai dengan Rp. 8.000.000 biaya sewa permalam,kecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa  dengan 9 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp.5,000.000 sampai dengan Rp.7,500.000 / Malam weekday dan weekend harga sewa tetap sama.

Harga untuk Villa dengan 15 Kamar mulai dari Rp. 6,500.000 sampai dengan Rp. 7,500.000 untuk sewa permalamya.

Nah itulah kisaran harga sewa villa istana bunga yang saat ini masih diberlakukan,supaya tidak ada kesalah pahaman untuk lebih amanya anda bisa bertanya sepuasnya kepada kami baik itu mengenai pemilihan penginapan villa maupun harga yang ditawarakan untuk sewa permalam hunian yang anda pilih.

Fasilitas Villa istana bunga

Setiap villa yang disewakan di istana bunga sudah di lengkapi dengan segala macam kebutuhan dan keperluan menginap,bila anda menyewa sebuah penginapan satu kamar yang bisa anda dapatkan di istana bunga satu villa beserta fasilitasnya bisa anda nikmati saat menginap,perabotan rumah tangga dan elektronik lainya sudah tersedia dan selalu di cek kelayakanya berikut fasilitas tersebut.

  • Villa Di Sertai Balkon untuk melihat view di istana bunga.
  • Kamar Mandi + Water Heater.
  • Peralatan Memasak Komplit.
  • Peralatan Bakar Jagung,Ikan,BBQ dll.
  • Peralatan Elektronik.
  • Dispenser+Aqua free 1 galon/hari.
  • Kulkas.

Fasilitas Umum.

Kolam Renang Umum.
Jasa Sewa Kuda/Horse Ridding.
Sewa Mini Atv.
Jogging Track.
Kolam Pancing Umum.
Hiking/Tea Walk.
Wahana Anak Di Mapple House.

Istana Bunga Lembang sudah sangat di kenal sebagai penginapan yang murah di lembang bandung yang memberikan kualitas tempat menginap terbaik,selain pilihannya lengkap sensasi pegunungan juga menjadi salah satu daya tarik istana bunga,satu lagi kelebihan villa daerah lembang ini,dekat dengan begitu banyak tempat wisata yang terkenal,jadi anda harus mencoba Nikmati Sensasi Villa Istana Bunga Lembang Saat Menginap