3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Tempat Family Gathering Yang Murah Villa Istana Bunga Lembang

Tempat Family Gathering Yang Murah Di Villa Istana Bunga Lembang - Gathering nuansa pegunungan tema yang menarik dan paling digemari selain rekreasi ke tempat wisata,bila saat ini anda sedang mencari tempat sewa villa di lembang yang cocok untuk membuat satu event besar seperti family gathering kami akan suguhkan pilihan yang tersedia di penginapan istana bunga yang cocok untuk menginap saat acara tersebut di langsungkan.

Penawaran Tempat Menginap


Untuk menginap kami akan berikan suguhan penginap dengan keunikan dan keunggulan masing- masing bisa anda pilih nantinya mana yang cocok untuk event yang akan anda buat.

1.Villa Halaman Luas

Anda ingin merangkai acara outdoor ?

Maka pilihan villa halaman luas di istana bunga ini salah satu alternatif pilihan terbaik karena halaman yang tersedia menyerupai lapangan bola,sehingga beragam kebutuhan tempat event seru indoor dapat anda buat,selain itu juga moment api unggun dan barbeQue juga sangat pas inilah villa wanadri.

tempat family gathering murah di bandung


2.Villa Fasilitas Kolam Renang

Fasilitas kolam renang pribadi akan memberikan satu warna baru untuk event family gathering/acara keluarga oleh karena itu penginapan istana bunga memiliki penawaran-penawaran yang nyaman dan menyamankan seperti di bawah ini.

tempat family gathering yang murah di lembang

Diatas adalah villa galery yang sangat nyaman dan favorit untuk acara-acara family gathering,suasana dan pemandangat sangat khas pegunungan dengan menyuguhkan view burangrang.

pilihan lebih lengkap anda bisa langsung melihat home kami disini rekomendasi villa murah lembang bandung untuk rombongan dan family gathering.

Tersedia begitu banyak pilihan mulai dari villa standart sampai eksklusif dan besar maupun kecil semuanya nyaman dan semuanya memiliki keistimewaan masing-masing,selain itu juga menyedikan villa murah dengan pemandangan indah untuk event gathering indoor maupun outdoor dan bila perlu rekomendasi lainya dapat menghubungi kontak person kami.


Itulah Tempat Family Gathering Yang Murah Villa Istana Bunga Lembang yang sangat pas dengan suguhan udara segar serta pemandangan sejuk tidak lupa dengan pilihan aneka permainan murah meriah yang bisa anda coba,terima kasih.