3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Daftar Tempat Wisata Dekat Penginapan Villa Istana Bunga Lembang

Info kami kali ini adalah Daftar Tempat Wisata Dekat Penginapan Villa Istana Bunga di Lembang bandung barat yang pastinya anda ingin tahu wisata dan tempat sewa villa di lembang yang strategis untuk itu kami akan share tempat - tempat menarik yang berdekatan dengan penginapan terlengkap di lembang bandung ini silahkan ini adalah daftar tempat tersebut.




Daftar Tempat Wisata Dekat Penginapan Villa Istana Bunga Lembang



Wisata Perkebunan Teh Sukawana Lembang

Wisata Hiking dan Edukasi bagi anak yang tersedia di Perkebunan Teh Sukawana berada 2 kilometer dari villa istana bunga,wisata edukasi ini menawarkan pilihan wisata :

1.Melihat keindahan hamparan hijau perkebunan teh dari dekat.
2.Wisata edukasi anak melihat proses pembuatan teh secara langsung.

Rainbow Waterfall

Curug Cimahi wisata yang menawarkan keindahan curug dan pesona keindahan alam disekitarnya,curug dihiasi lampu warna warni sehingga memberikan warna pelangi keindahan tersebut dapat dilihat pada malam hari di siang hari kita akan ditakjubkan keindahan alam dan kesegaran air curug tersebut sangat cocok untuk liburan anda di bandung barat.

Dusun Bambu

Menawarkan keindahan alam dekat gunung burangrang dengan membawa nama - nama legenda/sasakala yang disulap menjadi sesuatu yang unik seperti tempat makan,tempat santai,taman bermain dll,cocok untuk menikmati masa liburan bersama keluarga tercinta.


Kampung Daun 

Tempat makan yang meyuguhkan sensasi yang sangat bagus dimana lokasinya ditata sedemikian indan dan nyaman membuat pengunung terpesona,sajian kuliner jaman dulu bisa anda nikmati disini + makan di tempat yang jempolan suasananya.


Kampoeng Gajah Wonderland

Salah satu tempat rekreasi di lembang yang mana menyuguhkan puluhan wahana menarik yang cocok untuk anak dan dewasa yang siap anda coba dan anda rasakan,ada wahana santai sampai yang memacu adrenalin siap berlibur ke kampung gajah bersama keluarga anda ?

Taman Bunga Begonia 

Di Lembang kita akan menemukan wisata bunga dengan hamparan bunga aneka rupa dan aneka warna memanjakan mata dan membuat perasaan menjadi lebih senang nah wisata ini sangat bagus dan sering sekali dibuat moment selfie anda harus coba saat akhir pekan di bandung.

Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Anda pastinya sudah mengenal wisata populer lembang bandung satu ini yang menjadi icon jawa barat,keindahan alam dan melihat kawah yang berumur puluhan ribu tahun sangat menarik untuk dicoba dan villa istana bunga salah satu penginapan villa yang dekat dengan gunung tangkuban perahu.

Itulah sebagian dari Daftar Tempat Wisata Dekat Penginapan Villa Istana Bunga Lembang yang dapat anda coba tentunya masih banyak lagi wisata yang menarik dan wisata yang unik serta wisata yang dapat anda coba bila menginap di Villa Istana Bunga.