3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Informasi Lengkap Sewa Villa Istana Bunga Lembang



Informasi Lengkap Sewa Villa Istana Bunga Lembang


Villa Istana Bunga  salah satu tempat yang didirikan dalam satu kawasan komplek yang memiliki begitu banyak pilihan yang tentunya akan menarik untuk dicoba disaat liburan akhir pekan.

kesibukan kita sehari-hari yang kian bertambah dan akan terasa lebih berat bila kita tidak mencari moment refresing sebagai penyegaran,kami suguhkan tempat yang nyaman dengan banyak tipe menginap baik saat liburan,saat hunting tempat wisata maupun merancang suatu event yang cukup besar,Kota Lembang dan Bandung memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak sekali moment liburan dan event yang memilih tempat di daerah pegunungan ini sebagai tujuan refresing maupun moment-moment bersama  keluarga dengan memilih villa istana bunga lembang anda dapat  menyesuiakan tipe tempat menginap sesuai dengan keinginan karena berbagai macam tipe dengan pilihan sebagai berikut.















Harga Sewa Villa Istana Bunga 


Harga sewa villa di istana bunga yang pastinya ingin anda ketahui,sedikit ulasan harga di bawah ini nantinya mungkin akan berubah seiring waktu untuk itu silahkan meminta info lengkapnya saat anda menelpon silahkan listnya di bawah ini.

  • Harga Sewa villa 1 kamar Rp. 900.000 -Rp.1,000.000 / malam.
  • Harga Sewa villa 2 kamar Rp. 900.000 -  Rp. 1,500.000 / malam.
  • Harga Sewa villa 3 Kamar Rp. 1,200.000 - harga Rp. 2,500.000 / malam.
  • Harga Sewa villa 4 Kamar Rp. 1,700.000 - Harga Rp. 3,500.000 / malam.
  • Harga Sewa villa 5 Kamar Rp. 2,200.000 - harga Rp. 4,200.000 / Malam.
  • Harga Sewa Villa 6 Kamar Rp. 3,500.000 - Rp. 8.000.000 / Malam.
  • Harga Sewa  villa  9 Kamar  Rp.5,000.000 - Rp.7,500.000 / Malam Weekday dan Weekend Harga tetap sama.
  • Harga Sewa Villa 15 Kamar berkisar Rp. 6,500.000 - Rp. 7,500.000 / Malam.

Catatan : Harga sewa diatas akan mengalami kenaikan saat libur panjang dan hari besar.


Syarat Dan Ketentuan Sewa Villa Istana Bunga


  • Untuk pemesanan,referensi dan rekomendasi villa dapat di lakukan via telephone supaya lebih jelas ketersediaan villa yang ingin anda pesan,bila memiliki cukup waktu dapat survei lokasi terlebih dahulu.
  • Bila Sudah Ada yang cocok dapat Memberikan Dp Sebesar 30%  sampai  50 % tergantung unit villa yang dipesan,hal ini bertujuan mengikat villa tersebut supaya tidak disewa terlebih dahulu orang lain pada saatnya nanti.

  • Pembayaran Dp bisa melalui via transfer maupun cash setelah survai lokasi dan menemukan vila yang cocok supaya natinya vila teresebut tidak di booking orang lain.

  • Pelunasan Vila Di Lakukan Disaat Cek In

  • Seandainya anda membatalkan Booking/Sewa Villa Dengan waktu yang Kurang Dari 7 Hari Sebelum Cek In Dp Hangus

  • Dan bila membatalkan sewa  Villa Lebih Dari 7 Hari Sebelum Cek In Dp Di Kembalikan  50% Dari Total yang telah di sepakati.

  • Standar Waktu Cek In adalah Jam 1-2 Siang dan Standar Cek Out Jam 12 Siang,namun satu kelebihan di Istana Bunga adalah sangat flexsibel kepada para tamunya bila tidak ada jadwal anda diberi kebebasan cekin dapat dari pagi hari dan bila tidak ada lagi daftar tamu yang masuk anda dapat cekout bisa lebih dari jam 12 siang.


Fasilitas Villa Istana Bunga 


Fasilitas,Alamat Dan Harga Sewa salah satu yang pastinya akan di tanyakan,untuk itu kami akan sedikit mengulas fasilitas yang tersedia baik itu hunian maupun wahana umum yang bisa anda coba saat di tempat ini silahkan ulasannya di bawah ini.


Unit Villa lengkap dengan  : Television+Dvd,Ruang Keluarga,Ruang Santai,Kulkas,Dapur+Peralatan Untuk Memasak/bbq dll,Kamar mandi dengan water heater,Dispenser dengan Aqua 1 Galon/Hari dan berbagai peralatan rumah lainya.
Fasilitas Umum :  Jasa Sewa Kuda/Horse Riding.,Kolam Renang Untuk Umum,Kolam Pancing,Spot Hall,Jogging Track Seluas Jalan Utama Villa istana Bunga,Wahana Liburan Anak Di Mapple House.


Info Sewa Vila Murah Villa Istana Bunga LembangBanyak sekali pilihan diantara 153 unit di penginapan villa istana bunga yang tersedia berdasarkan itu tempat ini sangat menunjang baik itu untuk liburan keluarga,reuni,acara sekolah,dan tentunya event-event besar yang saat ini sedang anda rancang,sewa villa yang murah di istana bunga lembang juga akan membuat moment anda lebih berwarna karena tempat ini berada di dataran tinggi lembang yang sudah terkenal dengan kesejukan dan pemandangan pegunungan yang bagus di mata,enak di hati nyaman dan layak untuk anda coba.


Tempat Wisata Yang Cukup Dekat Dengan Villa Istana Bunga


Tempat untuk anda refresing maupun liburan tentunya akan memilih satu lokasi yang stategis baik itu mengenai sarana dan prasarana serta yang paling dicari adalah tempat menginap yang dekat tempat wisata karena akan lebih memudahkan kita sampai ketujuan dan tidak terlalu lama bermacet-macetan,sebelum anda memutuskan untuk menyewa villa istana bunga di lembang bandung barat berikut adalah daftar wisata dan juga rekreasi yang bisa ditempuh dengan waktu 15 - 30 Menit.


villa istana bunga berdekatan dengan tempat wisata lembang bandung

  • Wisata Hiking & Edukasi di Perkebunan Teh Sukawana. 
  • Rainbow Waterfall. yang dulu dikenal Curug Cimahi 
  • Dusun Bambu lembang tempat wisata alam pegunungan. 
  • Kampung Daun Tempat makan dengan sensasi yang memanjakan.
  • Kampung Gajah Wonderland dengan puluhan wahana yang seru. 
  • Taman Bunga Begonia lembang melihat keindahan berbagai macam bunga. 
  • De Ranch lembang Berwisata dengan ala cowboy. 
  • Farm House Lembang Wisata bercitarasa Eropa. 
  • Floating Market lembang sensasi keindahan alam+Pasar terapung yang unik. 
  • Tentunya anda sudah mengenal Tangkuban Perahu salah satu icon kota bandung/jawa barat. 

Tempat-tempat diatas cukup dekat dengan komplek villa istana bunga sehingga dapat dibilang tempat strategis untuk anda menginap saat berlibur maupun hunting wisata alam lembang-bandung,tempat menginap murah ini  akan lebih memberikan satu kesan nyaman strategis,udara sejuk dan tentunya lebih leluasa karena anda sewa satu hunian villa murah dengan fasilitas lengkap di dalamnya.


 Alamat Villa istana bunga 


Alamat Lengkap Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Kilometer 9 Kecamatan parongpong lembang daerah bandung barat,dan dibawah ini tutorial aksesnya.


Rute 1 

Dari tol cikampek purwakarta ---anda lanjut ke -- Subang terus menuju ----Terminal lembang ---selanjutnya--- Jalan kolonel masturi ---Terminal parongpong



Rute 2
Paduan dari arah Dari tol Baros anda lanjutkan ke --- jalan kolonel masturi dan seterusnya langsung ke terminal parongpong

Rute  3
Bila menempuh arah mulai dari  tol Cipularang anda teruskan ke --- Padaleunyi dan nantinya keluar dari Cimahi di teruskan menuju ---- jalan cihanjuang terus lanjut ke ----  jalan kolonel masturi  sesudah itu akan sampai ke ----  Terminal parongpong 

Rute  4
Paduan jalan dari arah Tol Fastur  pada saat Lampu stopan yang kedua dan anda bila mengambil jalur ke arah Lembang ---- Sarijadi ----- Sukajadi ----- Setia Budi  dan dari  Jln.Setia Budi  anda lanjutkan kearah Terminal Ledeng ----- dan pada saat di depan terminal Ledeng anda memilih jalan yang belok ke  arah kiri  dan di lanjutkan  lagi ke Jalan Sersan Bajuri ---- Kampung Gajah dilanjut lagi menuju ----- Kampung daun terus ----- Sapu lidi dan----- The peak ----- diteruskan menuju ----- Jln.Kolonel Masturi km 9 Parongpong


Villa istana bunga villa di lembang  ini adalah tempat menginap yang menyuguhkan hunian villa dekat pegunungan dan menyewakan vila murah berkulaitas dan rekomendasi bagi yang mencari villa dan penginapan untuk liburan dan membuat aneka ragam acara tertentu dan sangat cocok untuk moment besar karena villa kecil sampai besar tersedia,lokasi yang sangat strategis dan juga mendukung untuk berbagai macam acara spesial anda terima kasih dan untuk informasi sewa villa istana bunga dapat langsung menghubungi kontak person kami.