3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

VILLA KITA TIPE MENGINAP KONSEP BARAK DI LEMBANG

Nah ada villa untuk rombongan di lembang yang masih dalam komplek Villa istana bunga menawarkan suasana yang cukup unik dan bisa di bilang membuat kehangatan dan keakraban yang lebih terasa,villa tipe 5 kamar ini memiliki 1 ruangan barak dan tersedia 40 extrabed untuk 40 orang kapasitas maksimal bisa lebih dari 40 orang dengan catatan menambah extrabed tersebut.

Ada satu nuansa menginap berbeda yang dirasakan para penginap karena itu villa kita cukup laris dan cukup diminati di istana bunga,villa memiliki 4 lantai dan pemandangan yang bisa di lihat ke semua penjuru komplek istana bunga.

Bila anda tertarik Silahkan untuk melihat kesan pertama terlebih dahulu dengan melihat foto"lengkapnya villa konsep jepang satu ini.


VILLA KITA TIPE MENGINAP KONSEP BARAK






















Sfesifikasi Villa Kita

Villa 4 lantai.
Memiliki 5 kamar tidur 
5 kamar mandi ( 3 dengan water heater 2 air dingin ) 
peralatan memasak lengkap +peralatan barbeque

kapasitas maksimal 50 orang( dengan menambah extrabed ).

Kepuasan dalam menginap salah satu keinginan anda saat ingin berkunjung maupun membuat acara di kota lembang nah villa ini dapat menjadi salah satu alternatifnya nuansa yang lebih hangat dan konsep villa yang cukup unik dapat dinikmati silahkan menghubungi kami untuk informasi yang mendalam mengenai villa barak ini.

Penawaran Selanjutnya

Ada juga villa yang memiliki Halaman yang luas untuk acara-acara spesial anda villa ini adalah tipe kayu nan unik dan memiliki suasana outbound didalamnya silahkan melihat informasi dari Villa Wanadri