3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

VILLA UNTUK REUNI DI BANDUNG BARAT

Selamat datang berjumpa kembali dengan kami selalu salah satu marketing pribadi villa istana bunga yang akan menawarkan villa untuk memeriahkan acara reuni di bandung barat,tentunya satu nuansa yang sangat sejuk segar dengan tambahan pemandangan pegunungan akan membuat acara lebih reuni anda lebih meriah.

Ada beberapa tipe villa yang bisa di coba untuk membuat acara reuni akbar bareng teman" lama anda di istana bunga akan kami suguhkan ulasan villa yang paling disukai dan rekomendasi untuk acara reuni anda di bandung barat.


Pilihan Villa Untuk Reuni Di Istana Bunga Bandung Barat



Villa Sikas




Villa Sikas adalah tipe villa minimalis eksklusif dengan kapasitas sampai 50 orang berbagai macam acara yang sering memilih villa sikas ini tentunya suasana yang lebih menawan di suguhkan sehingga villa ini kerap menjadi salah satu pilihanya.


Villa Wanadri

villa untuk reuni di bandung barat tipe outbound


Buat anda yang ingin membuat Acara reuni dengan balutan outbound Villa Wanadri ini bisa menjadi pilihanya,villa tipe kayu nan eksotis dan halaman yang juga luas untuk acara-acara outdoor dan acara api unggun.

Villa Valencia

Villa Untuk Reuni di bANDUNG BARAT DENGAN KOLAM RENANG


Villa Valencia tipe 11 kamar dan memiliki aula+kolam renang pribadi dan juga salah satu villa eksklusif yang bisa anda coba untuk merangkai acara Reuni di bandung barat ini suasana yang lebih memberikan keleluasaan untuk beragam event anda.

Villa Lord Residence



Villa Lord Residence bertipe private pool dengan sentuhan villa mewah dan megah sensasi lebih private dan lebih membuat acara reuni yang lebih puas halaman yang juga leluasa untuk membuat acara outdoor.

Silahkan mencoba aneka villa pilihan di istana bunga yang cocok untuk memeriahkan reuni anda di bandung barat untuk informasi dan pemesanan villa silahkan menghubungi kontak person kami terima kasih.