3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Penginapan Di Lembang Untuk Rombongan

Penginapan Di Lembang Untuk Rombongan dan rekomendasi villa lembang bandung salah satu yang ingin kami refrensikan untuk anda yang sedang ingin mencari tempat yang leluasa,layak dan berkualitas baik untuk menginap bersama rombongan dan juga untuk menyelenggarakan dan membuat satu acara bersama teman keluarga dan para sahabat tentunya tempat ini juga sangat layak untuk acara-acara besar perusahaan.


Penginapan Di Lembang Untuk Rombongan


Bila anda memilih lembang/bandung maka ada banyak tempat yang bisa anda survai sebagai lokasi untuk menyelenggarakan acara tersebut dan ada banyak Penginapan Di Lembang Untuk Rombongan yang bisa dipilih salah satunya Villa di istana bunga yang juga sering kali disebut penginapan villa bunga tempat ini bukan cuma layak namun akan ada begitu banyak penawaran lainya untuk dicoba.


Pemilihan Penginapan Di Lembang Untuk Rombongan 


Ada beberapa opsi yang tersedia tergantung konsep acara yang akan anda selenggarakan karena penginapan di Istana bunga memiliki tipe besar dengan kapasitas puluhan mulai dari 20 sampai 60 berikut ragam pilihan yang tersedia di penginapan istana bunga lembang.

Tipe Rombongan Dengan Kolam Renang


penginapan di lembang untuk rombongan dengan kolam renang


Tipe ini paling memeriahkan acara-acara besar kolam renang yang dimiliki berbeda-beda ada kolam renang standart,besar sampai private pool ada juga kolam renang fasilitas 2 villa seperti yang dimiliki oleh villa victor 3 dan 6 kamar namun penginapan rombongan dengan kolam renang akan lebih spesial silahkan lihat ulasan masing-masing dibawah ini.
Villa Lord Residence : Memiliki Private pool dan Salah Satu Pilihan Eksklusiv.
Viktor 3 Kamar : Max 20 Orang.
Victor 6 Kamar : Max 60 Orang.

Tipe Rombongan Dengan Halaman Luas


penginapan di lembang untuk rombongan dengan halaman luas


Untuk tipe ini akan lebih menyenangkan bila menyelenggarakan acara fun game,Acara musik,acara Api Unggun,BBQ Dan acara besar lainya penginapan istana bunga punya dua opsi yang terbaik yaitu villa bernuansakan outbound dan villa besar+halaman+kolam renang silahkan pilih salah satu di bawah ini.


Galery : Tipe 9 Kamar+Halaman+Kolam Renang
Wanadri : Tipe 6 Kamar+Halaman Nuansa Outbound.


Tipe Villa Besar Dengan Aula


penginapan di lembang untuk rombongan dengan aula


Tipe ini untuk anda yang ingin menyelenggarakan acara dalam ruangan ada beberapa opsi terbaik di penginapan istana bunga untuk acara dalam ruangan silahakan lihat daftarnya dan clik pilihan yang anda sukai dibawah ini.

Gartik :  Tipe 6 Kamar Dengan Aula.
Valencia : Kapasitas 50 Orang ada aula dan kolam renang.
Qubah : Memiliki Fasilitas Karoke.
Bagasta : Memiliki Fasilitas Meeting Room.

Tipe Menginap barak



penginapan di lembang untuk menginap rombongan


Penginapan Di Lembang Untuk menginap Rombongan yang lengkap pilihanya ada di penginapan istana bunga karena menawarkan konsep menginap yang berbeda di setiap hunian yang ditawarkan satu ini adalah villa 4 lantai 5 kamar dan menawarkan konsep barak silahkan lihat ulasanya di bawah ini.

Villa Kita Konsep Barak Untuk 60 Orang

Itulah beberapa penawaran kami berepa konsep yang disuguhkan untuk setiap acara yang berbeda silahkan memilih sesuai dengan yang anda inginkan ada banyak referensi  kami lainya untuk anda silahkan menghubungi kontak person kami untuk informasi Penginapan Di Lembang Untuk Rombongan yang lebih lengkap terima kasih.