3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Disewakan Villa Istana Bunga Untuk Berlibur Dengan Fasilitas Menarik

Disewakan Villa Istana Bunga Untuk Berlibur Dengan Fasilitas Menarik untuk acara liburan lebih menyenangkan,villa istana bunga menyediakan villa murah di lembang untuk acara liburan dan juga villa dengan fasilitas kolam renang pribadi serta villa untuk acara rombongan dan family gathering.


Disewakan Villa Istana Bunga Untuk Berlibur Dengan Fasilitas Menarik


Disewakan Villa Istana Bunga Untuk Berlibur dan villa murah untuk rombongan Dengan Fasilitas Menarik dan sangat cocok untuk tempat menginap dan beristirahat saat liburan,tersedia juga villa dengan fasilitas kolam renang sebagai tempat anda menginap mengingat semakin banyak nya yang mencari villa dengan fasilitas kolam renang agar liburan jadi lebih seru dan menyenangkan.

Disewakan Villa Istana Bunga lembang Untuk Berlibur Dengan Fasilitas Menarik bila anda ingin menghabiskan liburan di areal komplek villa istana bunga anda dapat mencoba beberapa fasilitas umum villa istana bunga yang menarik,dibawah ini adalah fasilitas umum villa istana bunga yang paling digemari.



Jasa sewa kuda yang menarik

Anda dapat membawa anak anda jalan-jalan mengelilingi komplek villa istana bunga dengan menunggangi kuda,membuat anak anda menjadi senang dan berantusias berkeliling sambil menikmati alam sekitar, tidak cuma anak-anak bahkan orang tuapun bisa, untuk soal harga anda dapat  bernegosiasi dengan mas nya langsung.

Disewakan Villa Istana Bunga Untuk Berlibur Dengan Fasilitas Menarik
Horse riding di villa istana bunga


Disewakan Villa Istana Bunga Untuk Berlibur Dengan Fasilitas Menarik
Kenangan di villa istana bunga












Kolam renang


Terdapat 2 Kolam renang untuk dewasa dan anak dengan air dingin keceriaan keluarga akan semakin bertambah dengan berenang di kolam air umum yang memiliki air yang segar dengan harga 45.000/ orang sudah bisa menikmati fasilitas menarik ini.

Pilihan Villa yang ada kolam renangnya dapat dilihat disini dan aneka pilihan lengkap lainya bisa di lihat disini : Rekomendasi sewa villa murah di lembang

Jogging track


Joging track villa istana bunga lumayan luas yaitu sepanjang jalan villa istana bunga sambil menikmati hawa sejuk pagi hari villa istana bunga berjogging santai adalah sangat bagus supaya menjaga kebugaran anda.


Disewakan Villa Istana Bunga Untuk Berlibur Dengan Fasilitas Menarik 

Panduan jalan menuju villa istana bunga

Dibawah ini panduan jalan menuju villa istana bunga yang bisa anda tempuh dengan beberapa jalur jalan.

    Dari arah lembang melalui jalan kolonel Masturi km 6, kisaran waktu sekitar 20 menit
    Dari teminal Lembang stasion via jalan sersan Bajuri 9 km, kisaran waktu  18 menit.
    Dari Cimahi melalui jalan Cihanjuang 12 km, kisaran waktu sekitar 20 menit.
    Dari Cimahi melalui jalan kolonel Masturi atau jalan Citeureup 10 km waktu  20 menit.
    Dari Tol Pasteur sekitar 45 menit.

Liburan yang berkesan yang banyak memory didalamnya membuat liburan itu lebih berarti membuat kenangan bersama keluarga.menambah dekat keakraban keluarga.dengan beberapa fasilitas menarik villa istana bunga lembang semoga bisa menambah liburan anda semakin berkesan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang disewakan villa istana bunga untuk berlibur dengan fasilitas menarik dan harga yang murah semoga anda bisa menikmati berlibur di komplek villa istana bunga.