3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Tempat wisata dusun bambu di lembang bandung

Tempat wisata dusun bambu di lembang bandung merupakan tempat wisata yang sangat tepat untuk Menikmati liburan bersama keluarga, dengan nuansa alam yang sejuk dan asri akan memberikan kenyamanan tersendiri.Lokasi Dusun Bambu berada di Jalan Jl. Kolonel Masturi KM 11,Situ Lembang, Cisarua, BandungBarat, Jawa Barat 40551, Indonesia tempat ini juga berdekatan dengan villa murah di lembang villa istana bunga.


Dusun bambu lembang bandung
wisata dusun bambu di lembang bandung menyediakanpengalaman berlibur yang menyenangkan, bernuansa edukatif sangat cocok untuk mengisi waktu liburan anda dengan keluarga.
Banyak  fasilitas dan wahana yang  tersedia di Dusun Bambu seperti Café  saung Purbasari, Lutung Kasarung, Pasar Khatulistiwa, Eagle Camp, Kampung Layung.Semua wahana di Dusun Bambu berkonsep unik,Contohnya seperti  Saung Purbasari yang mempunyai konsep restoran ala Sunda yang alami dengan ornamen bambu, atap rumbia dilengkapi dengan kolam ikan, dan nuansa musik sunda.  Ada juga wahana lain seperti Lutung Kasarung tempat  untuk  ngopi sambil santai atau makan bersama keluarga unik nya tempat ini berbentuk sangkar burung yang berletak di atas pohon ini menjadikan momen sangat indah, karena membuat kita dapat menikmati indahnya matahari yang terbenam.anda tertarik berkunjung ke Tempat wisata dusun bambu di lembang bandung ini ? 

Selain  wahana di atas, wahana lain di Dusun Bambu juga tidak kalah menarik, seperti Eagle Camp  ini adalah area berkemah untuk keluarga yang dilengkapi dengan fasilitas air dingin dan juga air panas,bagi anda yang ingin mengadakan acara barbeque disini juga di sediakan perapian agar acara berkemah anda jadi tambah menyenangkan  serta satu buah ranjang di tiap tenda dan jika anda ingin berbelanja untuk oleh-oleh bisa di beli di Pasar Khatulistiwa yang menyediakan buah-buahan sehat dan sayuran segar, makanan ringan khas Sunda, dan juga kerajinan masyarakat Burangrang Mountain,Berbagai macam fasilitas juga tesedia di dusun bambu di lembang bandung seperti:

Layanan 24 Jam
Telepon
Wifi
TV Satelit
Coffee/Tea Maker
Indoor Kitchen
Hair Dryer
Kamar Mandi Air Panas
BBQ Pit (dengan biaya tambahan)

jika anda menginap di penginapan atau villa dekat kawasan Dusun Bambu anda bisa berjalan-jalan ke dusun bambu ini tiket untuk memasuki Tempat wisata dusun bambu di lembang dekat bandung adalah Rp. 15.000 per orang dan berlaku untuk anak-anak usia 3 tahun hingga orang dewasa. Selain tiket masuk, biaya lain yang harus dibayarkan ketika mengunjungi Dusun Bambu adalah parkir untuk kendaraan roda 4 sebesar Rp. 10.000 dan kendaraan roda dua Rp. 5.000 Dengan harga yang murah anda dapat menikmati liburan bersama keluarga dan menikmati keindahan alam dan juga wahana yang unik menjadikan bayak moment indah bersama keluarga.

Demikian info tentang Tempat wisata dusun bambu di lembang bandung yang bisa kami sampaikan semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang mencari tempat wisata di sekitar lembang bandung untuk acara liburan,rombongan,maupun family gathering.