3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Villa Blok C no 5 Penginapan 3 Kamar Paling Nyaman

Villa Di Lembang - Memiliki ragam penginapan/villa nyaman dan khusus di istana bunga tersedia pilihan paling top yaitu hunian bertipe VIP di istana bunga,bagi anda yang ingin membuat moment/moment maupun liburan dengan anggota keluarga yang cukup banyak memilih blok c no 5 salah satu rekomend dan paling kami sarankan karena memiliki halaman yang cukup luas yang nantinya bisa di manfaatkan untuk acara - acara outdoor dan lagi sensasi menginap di daerah pegunungan akan memberikan rasa menginap yang seru serta penasaran .

Villa Blok C no 5 Penginapan 3 Kamar Paling Nyaman


Dan bila sudah melihat foto-foto villa vip murah di istana bunga di atas sekarang kita masuk ke sfesivikasi hunian/penginapan bertipe mewah di istana bunga+halaman yang cukup luas dan leluasa.

Nama Villa
Blok C no 5

Jumlah Lantai

2 Lantai
Jumlah Kamar

3 Kamar Tidur
Jumlah Kamar Mandi
2 Kamar Mandi lengkap dengan water heater.

Dapur+Peralatan memasak+kulkas+dispenser

Television+dvd.

Halaman yang cukup luas.

Untuk Reservasi dan pemesana villa blok c no 5 di istana bunga silahkan menghubungi kontak person kami,mengenai rinci dan detai hunian satu ini anda dapat melihat secara langsung saat survei lokasi,silahkan anda melihat sendiri kenyamanan yang terasa dan memilah dan memilih pilihan lainya di istana bunga lembang ini.. terima kasih.