3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Penginapan Murah Untuk Keluarga Di Bandung

Selamat siang kali ini kami akan menyuguhkan Penginapan Murah Untuk Keluarga Dilembang Bandung bagi anda yang memerlukan tempat istirahat yang sudah disesuaikan dengan kenyamanan dan keleluasaan menginap,kami akan suguhkan penginapan villa beragam tentunya sesuai dengan kapasitas,kelebihan yang dapat dirasakan di penginapan istana bunga adalah pemandangan asri alam pegunungan,udara yang pastinya terasa sejuk dan segar hunian villa yang terawat juga banyak penawaran harga murah tersedia.


Lokasi Penginapan Murah Untuk Keluarga Di Bandung ini dekat Dengan Dusun Bambu dan juga kampung Gajah Wonderland,sehingga akan lebih stategis bila berencana ke tempat wisata tersebut dan juga ke tempat wisata lainya sekitar 15 sampai 30 menit saja.


Yang tersedia di komplek nyaman ini adalah villa yang berkulaitas dengan fasilitas hunian yang sangat lengkap 1 unit villa tesedia kamar mandi dengan waterheater,perlengkapan dan peralatan dapur lengkap,Rice Cooker,Kulkas,Televisi dan perabotan lainya,villa memiliki halaman ada yang besar dan juga kecil dan disertai balkon " untuk melihat pemandangan.

Ragam Pilihan Penginapan Murah Untuk Keluarga


Begitu Banyak pilihan yang akan kami suguhkan dari mulai villa minimalis,standart,villa besar sampai villa yang ada kolam renangnya untuk anda,silahkan lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

Penginapan Murah Minimalis Untuk Keluarga.

Bagi keluarga yang ingin menginap antara 5 sampai 10 orang silahkan memilih daftar villa 1 sampai 2 kamar harganya yang murah,keleluasaan yang sama dan ada banyak pilihanya dapat anda rasakan silahkan daftar lengkapnya di bawah ini.



Nah Buat yang ingin mencari penginapan villa dengan halaman silahkan lihat penawaran kami yaitu Villa Blok P no 10 Yaitu villa tipe 3 kamar+halaman yang cukup leluasa membuat acara-acara liburan bersama dengan keluarga silahkan lihat Foto lengkap dari Villa Blok P no 10  Dibawah ini.



























Pilihan Penginapan Murah Untuk Keluarga Dengan Kolam Renang Di Bandung

Banyak pilihan penginapan villa murah untuk keluarga tersedia dan super lengkap mulai dari 5 sampai 6 orang maupun untuk keluarga besar kami suguhkan penginapan villa tipe besar murah dengan kolam renang Yaitu Villa Victor/ Villa Blok O no 9 lihat silahkan lihat Daftar lengkap villa besar lembang bandung.

Silahkan meminta referensi Penginapan Murah Untuk Keluarga Di Bandung yang ada di tempat ini dengan menghubungi kontak person kami,selamat menikmati villa yang didesain nyaman untuk menginap dengan keluarga tercinta terima kasih.