3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Sewa Villa Untuk 300 Orang Di Lembang

Bagi yang saat ini ingin membuat event di lembang yang beranggotakan peserta 300 orang bahkan lebih akan lebih leluasa bila menyewa villa istana bunga karena selain tempat dan lokasinya yang mendukung untuk acara-acara besar villa yang ditawarkan untuk menginap akan lebih leluasa karena memiliki kapasitas yang menampung lebih banyak.

Sewa Villa Untuk 300 Orang Di Lembang 


Sewa Villa Untuk 300 Orang Di Lembang


Penginapan Istana Bunga yang berlokasi di daerah lembang Jalan kolonel masturi km 9 parongpong ini sering menjadi pilihan tempat untuk merangkai acara besar dan banyak tipe villa yang mendukung untuk meyelenggarakan event mulai dari sekolahkan sampai perusahaan.

Kami team yang meyewakan villa pribadi di istana bunga ingin menawarkan tempat menginap maupun meyelenggarakan acara yang lebih leluasa dan nuansa pegunungan membuat sensasi menginap dan merangkai acara yang berbeda.


Villa-villa besar sebagai tempat menginap yang disuguhkan menawarkan kenyamanan dan sensasi yang berbeda untuk anda pilih sesuai keinginan dan kelebihan lainya satu villa dengan villa lainya berdekatan.

Tipe villa yang beragam tersebut ada yang memiliki aula ada juga yang memiliki halaman luas dan ada yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi untuk itu silahkan lihat daftar villa untuk acara rombongan 

Itulah penawaran kami untuk anda yang ingin Sewa Villa Untuk 300 Orang Di Lembang untuk meyelenggarakan event dan moment yang sudah anda rancang bila anda memerlukan refrensi terbaik yang tersedia di istana bunga silahkan menghubungi kontak person kami,terima kasih.