3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Villa Untuk 60 Orang di Lembang+Kolam Renang

Kami akan share mengenai Villa Untuk 60 Orang di Lembang Dengan Kolam Renang tentunya akan pas untuk meginap dan akan lebih menikmati saat menginap tersebut di Bandung Barat ada komplek penginapan yang menyajikan hunian villa yang berkulaitas yang jumlahnya sampai ratusan unit dan ada villa-villa besar untuk menginap puluhan orang di dalamnya kami akan memberikan penawaran villa yang hargaya murah daya tampung yang lebih banyak serta ada kolam renangya.


Villa Untuk 60 Orang di Lembang Dengan Kolam Renang


Berikut ini adalah tipe villa kapasitas besar Bernama Villa Victor Hunian villa 3 tingkat dengan bangunan luas serta cukup untuk menginap 60 orang dengan asumsi menambah extrabed,nah ada kolam renang fasilitas 2 villa karena villa ini berdampingan dengan Villa Victor 3 kamar.

Silahkan 
lihat Villa Untuk Menginap 20 orang.

Nah victor owner memiliki 2 villa berdampingan yang disewakan bila anda memerlukan villa untuk 60 orang lebih silahkan sewa kedua villa ini supaya lebih nyaman tentunya,villa victor adalah tipe rombongan hemat yang memiliki kualitas.

Silahkan anda melihat foto-foto villa victor terlebih dahulu di bawah ini.


Villa Untuk 60 Orang di Lembang Dengan Kolam Renang


















Villa Victor cukup  Untuk 60 Orang  dan juga lebih leluasa dalam menginap nah selain dari villa victor ada pilihan lengkap lainya yang juga menunjang untuk menginap dan membuat acara puluhan orang silahkan lihat Penginapan Villa Murah Untuk Rombongan.

Villa victor adalah salah satu Villa Untuk 60 Orang di Lembang yang juga menyuguhkan kolam renang sebagai salah satu daya tariknya untuk info lebih lengkap silahkan menghubungi kontak person kami untuk memesan villa ini maupun villa lainya yang cocok untuk menginap 60 orang,terima kasih.