3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Paket Outing Lengkap Murah Di Lembang

Infosewavilamurah akan hadir memberikan penawaran"untuk anda menginap menikmati keindahan kota lembang dan menikmati nyamanya menginap nah didaerah lembang ada satu komplek dekat pegunungan salah satu rekomendasi tempat outing di lembang yang mana akan disiguhkan berbagai macam villa yang memang mendukung untuk outboung meeting tersebut.

Paket Outing Lengkap Murah Di Lembang


Bagi yang memerlukan paket outing lengkap yang tersedia di penginapan istana bunga lembang silahkan menghubungi kontak person kami untuk informasi dan referensi lebih lanjut nah dibawah ini kami akan suguhkan satu contoh villa yang favorit untuk acara outing tersebut bernama villa wanadri/villa kayu lembang terlebih dahulu silahkan lihat foto"nya di bawah ini.

Villa Wanadri Vila Outing Lembang


Paket Outing Lengkap Murah Di Lembang

Villa Wanadri Vila Outing Lembang



















Berikut adalah foto villa wanadri yang juga sekaligus tipe penginapan villa untuk rombongan yang memiliki kelebihan untuk membuat acara ounting bernuansa outbound karena villa ini memiliki khas tipe kayu dan juga sering disewa untuk outing dan acara rombongan yang membutuhkan halaman luas untuk fun game.

Villa wanadri ini memiliki halaman luas yang sengaja disuguhkan untuk bermacam-macam kegiatan seperti camping dan acara api unggun anda juga bisa membuat acara barbeque nah seiring kebutuhan tempat menginap yang memiliki keistimewaan maka kami menawarkan villa yang memiliki kelebihan tersendiri di penginapan istana bunga.

Sfesifikasi villa Wanadri


Bangunan 3 lantai dan pemadangan menuju ke gunung burangrang.

Villa dengan 6 kamar tidur kapasitas rata"25 orang dan bisa lebih bila menambah sewa extrabed,ada satu ruang keluarga/pertemuan yang unik di lantai 3 memiliki 4 kamar mandi panas dan dingin dan peralatan lainya yang lengkap seperti Televisi,kulkas,rice cooker,Dispeser dll.

Itu adalah gambaran dari villa wanadri dan bila anda memerlukan paket lengkap misalnya paket villa+paket makan dll silahkan menguhubungi kontak person kami dan akan dipesiapkan penawaranya.

Itulah salah satu penawaran kami Paket Outing Lengkap Murah Di Lembang yang tersedia di penginapan istana bunga,villa daerah lembang yang berlokasi di Jln Kolonel Masturi Km 9 Parongpong tempat menginap dan membuat acara yang lebih leluasa terima kasih.