3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Villa Untuk Event 150 Orang di lembang

Kami hadir lagi memberikan penawaran villa lembang untuk event 150 orang bagi bapak,ibu dan teman" yang sedang merancang acara dalam jumlah sampai ratusan orang Sewa villa di tempat ini sangat pas itu karena ada daftar villa besar yang dapat menampung 20 sampai 60 orang di dalam satu villa dan jumlah unit villa yang dapat dipilih berjumlah puluhan di dalam satu komplek yang nyaman.


Villa Untuk Event 150 Orang di lembang 


Villa Untuk Event 150 Orang di lembang

Mencari villa untuk event besar mungkin akan sedikit susah baik itu dari lokasinya,unit villa yang disewakanya maupun fasilitasnya untuk itu kami team infosewavilamurah akan memberikan satu penawaran untuk anda yang mencari villa di lembang untuk memeriahkan event 150 orang.


Penginapan Villa Istana bunga salah  satu tempat sewa villa di lembang yang mana sangat mendukung untuk acara-acara besar karena lokasinya cukup luas dan leluasa bila ingin merangkai moment cukup besar.


Pilihan villa yang disediakan juga lengkap dengan berbagai kelebihan dan keunikan tentunya dengan kekuarangan masing-masing ada beberapa villa yang memiliki kolam renang pribadi dan ada juga yang menyuguhkan halaman luas sebagai tempat untuk membuat acara-acara.

Penginapan istana bunga sangat rekomended untuk event 150 orang karena sudah terjamin lancar untuk membuat acara 500 orang di tempat ini,bahkan istana bunga sanggup untuk membuat dan menampung menginap sampai ribuan orang.

Pilihan Villa Besar Di Penginapan Istana Bunga


Nah kami akan suguhkan Penginapan villa di istana bunga untuk menginap puluhan orang,unit villa sudah dilengkapi dengan fasilitas hunian yang lengkap silahkan lihat daftar villa nya disini Villa untuk menginap Rombongan.

Itulah penawaran kami Villa Untuk Event 150 Orang di lembang  yang lebih leluasa dan lebih memberikan kenyamanan bagi para penginapnya silahkan memilih sesuai dengan keinginan,untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kontak person kami,terima kasih.