3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

Sewa Villa Untuk Acara 200 orang di lembang

Anda sedang ingin membuat acara besar dan membutuhkan Villa Untuk Acara 200 orang di lembang tepat sekali anda melihat infosewavilamurah ini yang akan menawarkan villa lengkap dan relatif murah dengan nuansa nyaman pegunungan baik untuk acara rombongan dan family gathering perusahaan maupun tempat menginap hemat untuk puluhan sampai ratusan orang.


Sewa Villa Untuk Acara 200 orang di lembang




Penginapan istana bunga salah satu rekomendasi Sewa Villa Untuk Acara 200 orang di lembang didukung oleh nuansa pegunungan dan juga villa nyaman dan terawat dengan kapasitas satu villa rata" 30 sampai 60 orang dan lokasinya berdekatan.


Ada beberapa villa kapasitas 60 orang yang sangat berdekatan sehingga akan nyaman untuk acara 200 orang bahkan lebih karena penginapan istana bunga sangat menunjang untuk ragam acara sampai ribuan orang dalam satu komplek ini.

Di bawah ini adalah deretan villa yang bedekatan lokasinya sebagai gambaran bila anda ingin menikmati merayakan dan membuat acara dalam jumlah yang cukup besar silahkan lihat daftranya di bawah ini.


Pilihan Villa Berdekatan Untuk 200 Orang Di Lembang


  • Villa Berdekatan Tipe 1











  • Villa berdekatan Tipe 2











  • Villa Berdekatan Tipe 3












Itu adalah sebagian villa dengan tipe besar yang menampung untuk puluhan orang silahkan sesuaikan dengan kebutuhan acara yang ingin anda selenggarakan,nah penginapan istana bunga ini ada di Jalan Kolonel Masturi km 9 di dalam komplek penyewaan terbesar istana bunga.

Suasana pegunungan dan kenyamanan villa yang sudah di lengkapi untuk menginap lebih leluasa juga tempat ini sangat sering digunakan untuk acara-acara besar perusahaan,supaya lebih jelas silahkan menghubungi kontak person kami.

Villa di tempat ini memeiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun akan dipastikan nyaman bila itu untuk menginap dan untuk membuat acara-acara.

Penginapan istana bunga memiliki 455 unit villa di dalam satu komplek seluas 43 hektare di kelompokan menjadi tipe-tipe villa yang dapat di sesuaikan dengan keinginan,anda dapat membuat janji terlebih dahulu untuk survai lokasi supaya lebih nyaman.

Sekian info dan penawaran kami Sewa Villa Untuk Acara 200 orang di lembang yang lebih memberikan keleluasaan baik untuk menginap dan merangkai satu acara spesial,terima kasih.